Sabtu, 22 Oktober 2011

manusia dan pandangan hidup

dalam tulisan ini saya akan menjelaskan pandangan hidup saya. pandangan hidup setiap orang berbeda-beda, saya memandang hidup sebagai suatu karunia yang diberikan oleh Allah swt dan akan saya pergunakan sebaik-baiknya.

saya memandang hidup tidak monoton,jika orang memandang hidup secara monoton maka orang itu akan diliputi rasa bosan tetapi jika orang itu memandang hidup dengan lebih berwarna dan ceria maka orang itu tidak akan putus asa dalam hidupnya. itulah yang dapat meminimaliskan bunuh diri di kalangan remaja

pandangan hidup akan mengarahkan kepada cita-cita seseorang, saya bercita-cita menjadi seorang manager di perusahaan asing karena saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa orang Indonesia tidak hanya bisa diperbudak oleh bangsa asing tapi kita bisa memperbudak bangsa asing juga.

0 komentar: