Rabu, 21 November 2012

cita-cita

     Aku hanya manusia biasa yang sama seperti orang banyak mempunyai cita-cita. waktu aku SD dulu gak bisa jawab kalau ditanya orang cita-citanya jika sudah besar mau jadi apa? dulu selalu bingung antara mau jadi dokter,model atau artis hahaha...lucu juga sih kalau ngebayanginnya. tapi cita-cita aku berubah lagi sejak memasuki bangku SMU aku bercita-cita ingin menjadi sutradara.
     Jawabannya sederhana sih kenapa aku ingin menjadi seorang sutradara, aku selalu senang sekali jika menonton film luar negri dan berharap suatu saat nanti aku bisa menjadi bagian dari film itu alias menjadi sutradara.
     Tapi sejak masuk bangku kuliah cita-citaku pun berubah lagi. Lucu memang ketika melihat orang melakukan suatu kegiatan dan aku menyukainya maka aku akan tertarik bercita-cita seperti orang itu. Aku kini bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Inginnya sih membuka sebuah cafe yang khusus menyediakan kopi dan teh istilahnya lebih untuk tempat nongkrong lah :).
    Yah semoga saja satu dari cita-citaku dapat terwujud dan akan aku buktikan kepada orangtuaku dan orang-orang disekitarku bahwa aku bisa mewujudkannya.

0 komentar: